Its New Year!!

by

Sigh, entah kenapa diawal tahun ini saya mengalami kemalasan tingkat dewa untuk sekedar menuliskan kaleidoskop dan resolusi di blog. Emang tahun sebelumnya nulis resolusi di blog? Nggak juga sih. :))

Me and the mirror yesterday
A : Its the new year! :)) 
B : Terus kenapa kalo tahun baru? 
A : Ya seenggaknya postingan baru lah!
B : Ya ya ya..
Ada beberapa keuntungan kalo nulis resolusi di blog, ada banyak orang yang mungkin bakal membaca resolusi kamu. Beberapa bakal terinspirasi dan beberapa lainnya yang kamu kenal bakal mengingatkan kamu untuk tertib mengejar resolusi tersebut. Ya tapi ini nggak enak juga sih, kadang orang kan nggak tahu mana resolusi tahun ini yang kita putuskan buat tunda tahun depan. Semisal..er..skripsi? :)) *dikeplaki yang lagi skripsi*

Soal perayaan tahun baru, pesta kembang api dan tiupan terompet..saya bukan tipe orang yang bisa menikmati keramaian. Terutama keramaian macet di jalanan. Tahun baru kali ini dilewatkan dengan tidur, keren banget kan. :)) Nggak pake macet, sehat, besoknya bisa bangun segar bugar mengawali pagi tahun baru dengan semangat *alibi kebo*. Tapi bener deh, daripada bareng - bareng bakar bensin dan pertamax di tengah jalanan macet pamer paha gitu mending di rumah, nguleng - nguleng adik - adik dan ngobrol sama bapak ibu. Yep, tahun baru selanjutnya belum tentu saya merasakan yang semacam itu juga, jadi sekarang dipuas- puasin :D

Tahun 2011, target baru dan tantangan baru. Pokoknya saya ini pengennya :
  1. Bisa jalan, bisa renang
  2. Dapet iPad / Galaxy Tab / Playbook dengan segala cara. 
  3. Punya cadangan logam mulia, 50gram
  4. Masuk reksadana, mulai 500 ribu sebulan, segera setelah duit pertama masuk.
Nggak terlalu muluk - muluk kan? Apa? Pacar? *keplak*


Tahun baru boleh dirayakan dengan berbagai tiupan terompet dan kembang api, larutlah dalam pestanya. Setelah pesta sehari 364 hari sisanya adalah siksaan reguler buat pegawai, deadline yang mencekik buat para freelancer, kumpulan tugas dan ujian buat yang masih kuliah. *ngakak setan*


Do the best, pray for the rests. 
May this year be another surprising 12 months for us.  Happy new year 2011! :D